Contoh Surat Ahli Bahasa.


 Kepada : G
 Hal : Penawaran Kesepakatan

 Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya
 telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 10
 september 2011.

 Berdasarkan rapat partbrain kami tanggal 15 maret lalu
 pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk
 menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.

 Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan
 minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

 Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan
 terlebih dahulu on the job training secara intensif
 dan
 berkelanjutan. Dan kemudian , setiap tiga bulan
 selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja
 yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari
 pacaran menjadi bertunangan atau langsung pasangan hidup.

 Biaya yang dikeluarkan untuk meeting dan
 jalan2 akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah
 pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan
 kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya
 akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran
 total.

 Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,
 jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan
 apa adanya.

 Saya dengan segala kerendahan hati meminta Anda untuk
 menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari
 terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal
 tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa
 pemberitahuan lebih lanjut, tentu saja ada kemungkinan saya akan
 beralih dan mempertimbangkan kandidat lain jika tak ada jawaban yg pasti.

 Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda
 berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik
 perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila
 Anda menolak penawaran ini.

 Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan
 sebelumnya terima kasih atas perhatiannya,
 dan mohon maaf bila selama ini ada sesuatu yg tidak menyenangkan yg saya lakukan.
 Hormat saya,


 :))

Komentar