Selamat Hari Asisten Ahli Patologi! Sekitar 14 tahun yang lalu saya bekerja di rumah sakit ...


Selamat Hari Asisten Ahli Patologi! 🧠🔪
Sekitar 14 tahun yang lalu saya bekerja di rumah sakit sebagai ahli sitoteknologi. Sebagian besar, hari saya terdiri dari duduk di kubus, mengenakan pakaian bagus, jas putih bersih, dan melihat sel-sel yang sakit di bawah mikroskop sepanjang hari. Saya menyukai sains. Saya menyukai obat. Saya menyukai pekerjaan saya. Tapi saya mencari lebih banyak. Saat itulah saya menemukan saya sedang mengerjakan aula dari departemen paling keren di dunia- patologi! Suatu hari saya menyelinap ke sana dan itu mengubah hidup saya selamanya! Saya melihat organ penyakit dari operasi dan otopsi. Saya ingin tangan saya kotor. Saya ingin belajar anatoni. Saya ingin memotong barang. Saya ingin tahu apa yang saya lihat! Dalam beberapa bulan, saya melakukan transfer untuk bekerja di departemen patologi dan dalam beberapa tahun saya pergi ke sekolah pascasarjana untuk menjadi Asisten Ahli Patologi (PA) bersertifikat. Sejak itu, saya dengan senang hati membedah ribuan organ yang sakit dari operasi dan otopsi. Saya telah memperoleh begitu banyak pengetahuan dari semua pengalaman saya, tetapi sebagian besar pengetahuan saya berasal dari orang-orang yang bekerja dengan saya selama bertahun-tahun. Saya cukup beruntung untuk bekerja sama dengan beberapa PA, teknisi, dan dokter paling brilian di bidang patologi. Tanpa mereka, saya bukan apa-apa.
Saya membimbing banyak siswa PA, mahasiswa kedokteran dan penduduk selama bertahun-tahun. Mereka yang paling sukses saat ini adalah mereka yang rendah hati, tidak tahu segalanya, dan berpikiran terbuka untuk mempelajari ide-ide baru dari profesional medis di atas mereka dan yang di bawah mereka. Apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan dalam hidup, jangan pernah lupakan orang-orang yang membawa Anda ke sana
Foto: @kencredible
#pathassistday #pathologistsassistant #scientist #medical #pathology




Source by mrs_angemi

Komentar