Jumat forensik Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang pembersihan TKP sebagai karier ?? ...


"Jumat forensik"
Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang pembersihan TKP sebagai karier? Saya juga! Banyak sekali pertanyaan! Saya baru-baru ini bertemu @crimescenecleaning yang sedikit banyak mengajari saya di dunia pembersihan TKP dan saya pikir kalian juga akan sama tertarik!
Ketika saya di sekolah PA, saya magang di kantor pemeriksa medis beberapa bulan. Saya beruntung bahwa saya bisa pergi ke "adegan" dengan para penyelidik. Saya kaget pada bunuh diri pertama yang saya jalani. Aku berjalan ke kamar seorang pria yang menembak kepalanya sendiri. Bagian otak dan tengkoraknya ada di seluruh bantal, tempat tidur, dan dinding. Kami memasukkan mayat ke dalam kantong mayat untuk dibawa kembali ke ME untuk diautopsi. Saya melihat ke tempat tidur di mana dia meninggal dan itu berantakan. Penyelidik berkata, ayo, Nicole, ayo pergi. Saya berkata, ummm, apakah kita hanya akan meninggalkan ruangan ini seperti ini, istrinya ada di lantai bawah !! Ya. Saat itulah perusahaan khusus seperti @crimescenecleaning masuk. 💀 Mobil ini milik seorang lelaki tua yang sakit parah. Dia tidak ingin membebani istrinya dengan perawatannya, jadi dia memutuskan untuk menembak kepalanya sendiri dengan 0,38. Upaya bunuh dirinya tidak berhasil. Dia menembak rahangnya (foto1) dan menjalani operasi pada hari berikutnya. Setelah kematian (atau mendekati kematian) terjadi penyelidikan dilakukan. Setelah penyelidikan, petugas kebersihan TKP dipanggil oleh pemilik rumah (atau pemilik mobil) dan membersihkan tempat itu. Lihat mereka, pekerjaan yang mereka lakukan luar biasa. Jika ini adalah karier yang Anda pikir akan Anda sukai, kabar baik! Mereka segera memulai program pelatihan. Saya mungkin mendaftar - kedengarannya cukup luar biasa! Kirimkan email kepada mereka di training@spauldingdecon.com untuk info lebih lanjut!




Source by mrs_angemi

Komentar