Ketika saya hamil dengan anak tengah saya, Lillian, saya mendapatkan £ 80 Aku harap aku tahu ...


Ketika saya hamil dengan anak tengah saya, Lillian, saya mendapatkan £ 80😳
Saya berharap saya tahu tentang pencipta @nancyandersonfit dari @moveyourbump melalui kehamilan saya! Dia adalah ahli gizi yang berspesialisasi dalam kesehatan wanita sebelum, selama, dan setelah kehamilan!
Ketika saya pergi ke janji OB saya, mereka hanya akan memberitahu saya untuk berhenti makan terlalu banyak karena saya menjadi terlalu gemuk. Ya, tidak apa-apa! Pasti menyenangkan memiliki akses ke seseorang yang berspesialisasi dalam hal ini, dan mengerti bahwa saya ingin 5 cupcake untuk sarapan!
Hal keren lain yang saya temukan di halamannya: foto ini.
Plasenta! Saya sudah menangani ratusan hal ini, dan tidak pernah tahu arti dari beberapa patologi yang dilihat terkait dengan kesehatan ibu dan bayi! Sangat keren untuk pendidikan bersalin!




Source by mrs_angemi

Komentar