Satu hal yang selalu saya benci tentang profesi saya adalah judulnya: Assist patolog ...


Satu hal yang selalu saya benci tentang profesi saya adalah judulnya: asisten ahli patologi atau PA. Selalu ada kebingungan tentang siapa kita dan apa peran kita di rumah sakit. Kebanyakan ID badge yang saya dapatkan dari rumah sakit mengatakan “asisten patologi, PA, teknologi, dll.” dan tidak pernah judul yang benar! Itu sebabnya saya ❤️ teman lencana dari @scrpoppocket! Mereka dapat membuat kartu judul khusus untuk menempatkan di belakang lencana Anda dalam setiap warna! Sekarang judul saya dipajang secara mencolok. Saya pribadi suka pink, tapi saya bisa mengubahnya tergantung pada suasana hati saya, atau warna lipstik saya! Lihat banyak aksesoris keren untuk mendandani seragam kerja Anda yang membosankan!
s c r u b p o c k e t. c o m




Source by mrs_angemi

Komentar