Hari ini adalah hari Wawa tahunan ke-11 Itu tahun 2008 dan saya berada di tahun kedua PA ...


Hari ini adalah hari Wawa tahunan ke-11💙
Itu tahun 2008 dan saya berada di tahun kedua sekolah PA saya. Saya berputar di Rumah Sakit Anak-Anak di Philadelphia dan salah satu teman terbaik saya @ quickwittedqt81 berputar di kantor ME. Setiap pagi saya menjemputnya dalam perjalanan ke Philly Barat. Pagi itu, saya terlambat (seperti biasa). Aku berguling dari tempat tidur, melempar lulur, dan berlari keluar rumah. Aku menghentikan @wawa dalam perjalanan ke Philly untuk mendapatkan kopi. Ketika saya sedang menyiapkan kopi, saya melihat calon suami saya keluar dari sudut mata saya. Jantungku mulai berdebar begitu kencang, perutku berdebar, aku mulai berkeringat! Kemudian dia mulai berbicara kepada saya! Kami berbicara selama satu jam dan menjadi teman baik saya, saya benar-benar tidak menelepon Kristy dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan membuatnya sangat terlambat ke sekolah! 🤣 Saya pikir dia akan mengerti.
11 tahun kemudian dia masih membuat jantung saya berdetak kencang dan membuat perut saya berdebar. Dia telah berubah dan mencapai banyak hal sejak saya bertemu dengannya dan saya menantikan pertumbuhan berkelanjutan kita bersama sebagai pasangan dan sebagai keluarga.
@ ange_261 LOML💙




Source by mrs_angemi

Komentar