Otopsi penting Jika Anda menggunakan pisau, Anda harus menggunakan sarung tangan yang dipotong Ini adalah ...


Hal-hal penting otopsi🔪
Jika Anda menggunakan pisau, Anda harus menggunakan sarung tangan yang dipotong
Ini adalah sarung tangan potong saya dan saya tidak pernah melakukan otopsi tanpa mereka. Ketika saya pertama kali berlatih di bawah @jadissect, dia membuat saya di mana mereka, dan saya benci mereka. Mereka sangat besar dan saya tidak memiliki ketangkasan. Joey membuatku memakainya. Saya melakukan banyak otopsi di sana, dan saya terbiasa dengannya. Tebak apa! Mereka bekerja. Saya tidak pernah dipotong selama autopsi (ok ada suatu kali saya menusuk diri sendiri dengan jarum jahit😂). Saya merasa seperti sarung tangan sekali pakai yang cukup menyebalkan hari ini. Yang benar-benar bagus adalah lateks, dan sebagian besar rumah sakit telah melarang lateks karena alergi sehingga sulit ditemui.
Saya menyebut sarung tangan yang ada di rumah sakit sekarang - sarung tangan hiu😂 Mereka merasa seperti yang Anda dapatkan di kotak pewarna rambut atau seseorang di toko yang memakai sandwich. Mereka baik-baik saja jika Anda mengambil darah seseorang, atau memeriksa pasien, tetapi ketika Anda siku jauh di dalam tubuh yang berdarah, itu tidak bagus.
Untuk setiap otopsi saya memakai sarung tangan nitril kecil (atau lateks jika bisa saya temukan), kemudian potong sarung tangan, kemudian sarung tangan nitril sedang. Lapisan atas sarung tangan diganti beberapa kali selama otopsi / pembersihan. Cedera paling umum yang dialami sarung tangan saya saat otopsi adalah dari tulang rusuk yang dipotong. Sebelum saya mulai, saya tahu di mana semua alat saya berada dan menyimpannya di tempat yang aman. Memiliki pisau mengambang di rongga darah tidak akan berakhir dengan baik!
Sarung tangan yang dipotong terbuat dari kain khusus yang tahan terhadap pisau tajam. Setelah otopsi saya merendamnya dalam air pemutih selama 10-15 menit, biarkan kering, dan mereka sama bagusnya dengan yang baru! #patologi




Source by mrs_angemi

Komentar