Saya membaca beberapa jawaban dan saya melihat beberapa orang mendapatkannya. Banyak orang...


Saya membaca beberapa jawaban dan saya melihat beberapa orang mendapatkannya. Banyak orang mengatakan "kista cokelat". Itu dugaan yang baik karena permukaan potongan memiliki penampilan yang sama, tetapi permukaan luar dari foto pertama telah menempelkan lemak dan Anda tidak akan melihatnya di ovarium. Melanoma adalah kanker sel yang disebut melanosit. Setiap orang memiliki melanosit di dalam tubuhnya. Ini adalah sel yang bertanggung jawab atas warna kulit kita. Jumlah melanin yang dimiliki seseorang dapat sangat bervariasi dari 1 orang ke orang lain. Kadang-kadang, ketika melanoma tumbuh, sel-sel tumor dapat memiliki pigmen di dalamnya juga. Ini adalah kelenjar getah bening dari seseorang dengan melanoma. Tumor menyebar dari kulit dan masuk ke sistem limfatik. Inilah yang kami sebut simpul getah bening "sangat positif". Itu berarti hanya dengan melihatnya ada kanker di sana. Namun kami selalu mengonfirmasi di bawah mikroskop. Tumor ini menghasilkan pigmen melanin dan Anda benar-benar dapat melihat hitam di kelenjar getah bening. Ada beberapa melanoma, meskipun lebih jarang, disebut amelanotik atau tidak ada tumor melanin. Tumor ini memiliki sedikit pigmen atau tidak ada dan membuat diagnosis sedikit lebih rumit. Ini adalah posting melanoma kedua saya di musim panas! Lindungi kamu di bawah sinar matahari!




Source by mrs_angemi

Komentar