Dicekik Sampai Mati? Video ini mengingatkan saya pada pelajaran yang saya pelajari dari seorang super keren ...


Tr Dicekik sampai Mati? 🐍
Video ini mengingatkan saya pada pelajaran yang saya pelajari oleh ahli patologi yang sangat keren yang membimbing saya di kantor ME. Saya bisa pergi ke pengadilan dengannya dalam kasus di mana seorang pria mencekik seorang wanita sampai mati dengan tangan kosong. Ketika dia bersaksi kepada juri sebagai saksi ahli, dia mengatakan kepada mereka bahwa mencekik seseorang dengan tanganmu bisa membuat orang itu pingsan dengan cepat (dalam 10-20 detik) tetapi untuk menyelesaikan pekerjaan dan membunuh mereka, itu bisa memakan waktu mulai dari 2- 5 menit penuh. Dia kemudian mengeluarkan stopwatch dan membuat seluruh pengadilan duduk diam selama 5 menit penuh sehingga semua orang bisa membayangkan berapa lama pria ini harus memegang lehernya untuk membunuhnya. 🐍 Sekarang ke pawang ular. Pelaporan berita tentang insiden ini bervariasi, dan tampaknya ini tidak dilaporkan kepada pihak berwenang. Beberapa sumber berita melaporkan kematian, yang lain mengatakan diduga meninggal. Dalam video tersebut, dari saat ular melilitkan lehernya sepenuhnya ke waktu ia turun hanya 11 detik. Dia kemudian pingsan dan memiliki kompresi lengkap selama sekitar 25 detik. Dari saat ular dililitkan di lehernya sampai waktu dilepaskan di bawah 40 detik. Haruskah diasumsikan oleh sumber berita bahwa dia sudah mati? Tentu saja, kematian menjual lebih banyak cerita !!! Tapi, jika kita tahu sains, dia mungkin bisa selamat dari ini !! Jika ada yang tahu pasti apakah orang ini masih hidup, atau penyebab kematiannya, atau memiliki sumber berita yang memiliki reputasi baik (bukan Daily Mail UK), kami akan sangat senang mengetahuinya!
Foto: Orang Dalam, Andreas




Source by mrs_angemi

Komentar