Ini adalah video dari otopsi yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu pada janin berusia 19 minggu ...


Ini adalah video dari otopsi yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu pada janin berusia 19 minggu.
Ketika bayi mengalami keguguran, kami memeriksanya secara eksternal dan internal untuk melihat apakah itu terlihat “normal”. Kami mencari apa pun yang mungkin menyebabkan keguguran seperti cacat genetik, atau anomali pada organ. Jika diindikasikan, kami juga akan mengirim sepotong jaringan janin untuk pengujian genetik jika penyebabnya tidak diketahui. Janin ini meninggal karena ada masalah dengan plasenta yang menyebabkan keguguran. Keseluruhan warna abu-abu dan warna gelap dari kaki terjadi setelah kematian karena pengawet tempat janin ditempatkan dan penempatan dalam wadah spesimen. Di sini saya memotong kulit dada dan perut dan tulang rusuk dicopot. Saya mengambil organ dengan tang saya yang tidak akan Anda lihat pada orang dewasa. Ini disebut kelenjar timus. Itu duduk tepat di atas hati. Jaringan ini sangat menonjol pada janin dan anak-anak dan kemudian berhenti berkembang atau menyusut setelah pubertas. Ketika Anda melakukan autopsi pada orang dewasa, area timus sekarang digantikan oleh lemak. Timus adalah organ yang merupakan bagian penting dari sistem limfatik / kekebalan tubuh. Satu hal yang mungkin Anda perhatikan adalah hati janin. Ini sangat besar! Sekali lagi, janin ini meninggal karena sebab alami karena masalah dengan plasenta ibu. Semua struktur anatomi yang Anda lihat pada janin ini benar-benar normal, sayangnya itu belum cukup tua untuk hidup sendiri.




Source by mrs_angemi

Komentar