IUD Saya pribadi bukan penggemar hal-hal ini. IUD ditempatkan pada seorang wanita sebagai ...


IUD
Saya pribadi bukan penggemar hal-hal ini. IUD ditempatkan pada seorang wanita sebagai alat kontrasepsi jangka panjang yang dapat dibiarkan bertahun-tahun. Teori mereka luar biasa! Masukkan plastik kecil ini ke dalam rahim Anda dalam kunjungan kantor yang sederhana dan Anda tidak perlu khawatir tentang alat kontrasepsi selama 5 tahun. Itu JIKA hal kecil ini melakukan apa yang seharusnya. Saya punya beberapa teman yang bersumpah dengan hal ini, tetapi saya juga telah melihat begitu banyak komplikasi yang terkait dengan IUD, dan bahkan mengalaminya sendiri.
Seperti benda asing mana pun, tubuh Anda tidak menyukainya dan akan melakukan apa saja dengan kekuatannya untuk mengeluarkannya! Beberapa orang mendapatkan AKDR dan hanya duduk di rahim dengan baik dan berperilaku. Orang lain mendapatkan AKDR dan itu adalah neraka murni! Seperti pasien ini. Dia memasukkan IUD dan memberi tahu dokter bahwa dia tidak bisa merasakan senarnya. Tali ada di sana sehingga pasien dapat mengetahui IUD di tempat dan mereka juga ada sehingga ketika IUD perlu keluar dokter hanya dapat menariknya keluar dalam kunjungan kantor. Dokternya memberikan USG dan tidak melihat AKDR di dalam rahimnya, namun masih menyuruhnya menggali di sana untuk mencarinya. Nah, pasien ini bisa mencari selama berhari-hari, tetapi dia tidak akan pernah menemukannya. Mengapa? Karena AKDR mendorong dirinya sendiri sampai ke rahimnya dan sekarang duduk dengan nyaman di luar rahimnya tepat di dekat duburnya. (Foto atas) Dokternya harus masuk secara laparoskopi dan mengeluarkannya, sebelum mulai menggali ke dalam duburnya dan menyebabkan lebih banyak masalah. Saya memiliki lebih dari 20 di koleksi pribadi saya dan 2 di antaranya dari teman saya! Jika Anda berpikir untuk mendapatkan AKDR, lakukan penelitian dan ketahui bahwa Anda mungkin mengalami komplikasi minimal hingga parah.
Foto: @ totts08




Source by mrs_angemi

Komentar