Saya telah menerima gambar ini banyak selama seminggu terakhir berlabel "Apakah Anda melihat ...


Saya telah menerima gambar ini banyak selama seminggu terakhir berlabel "Pernahkah Anda melihat seperti apa saluran susu"? "Ya, sebenarnya sudah, dan mereka tidak terlihat seperti itu! Biarkan saya memperjelas foto ini: ini adalah pertunjukan seniman tentang bagaimana sistem saluran air susu wanita, bukan seperti apa sebenarnya itu jika dibedah. Hal yang sebenarnya sangat membosankan, sehingga jika saya menunjukkan foto itu, Anda akan berkata, itu tampak seperti gumpalan lemak. Jadi ketika dikutip dalam sumber berita terkemuka "Saya baru sadar saya tidak pernah melihat sistem otot wanita", inilah sebabnya. Anda tidak pernah melihat benda "keren" ini karena itu tidak nyata! Yang benar adalah, payudara adalah kelenjar, bukan otot seperti yang digambarkan di sini. Ya, kelenjar sering ditampilkan dalam ilustrasi medis di atas otot (foto 2) untuk menunjukkan cara kerjanya, tetapi salurannya tentu tidak dapat dibedah seperti ini. Dalam patologi bedah, kadang-kadang kita menerima reseksi saluran payudara ketika mereka mencari lesi tertentu. Dalam kasus-kasus itu, kadang-kadang beberapa saluran melebar, atau mungkin ada massa di saluran yang terlihat oleh mata telanjang. Tetapi, sebagian besar sistem yang rumit ini bahkan tidak dapat benar-benar dilihat, diamati, dan tentu saja dibedah dengan mata telanjang. Jadi dengan kata lain, berita palsu! Gambar-gambar ini telah ada selamanya.
#fakegrossanatomy #notanatomy




Source by mrs_angemi

Komentar