Selasa Gemuk Nah, hari ini adalah penimbangan terakhir saya sebelum operasi ...


🌟Fat Selasa🌟
Nah, hari ini adalah penimbangan terakhir saya sebelum operasi abdominoplasty saya dijadwalkan minggu depan dengan @therealdrmiami. Saya memiliki berat badan yang baik / BMI (24,9) untuk operasi dan saya menantikan untuk melihat hasilnya. Seperti yang Anda ketahui, saya memiliki bayi ketika saya berusia 15 tahun yang menghancurkan tubuh saya yang masih mengalami masa pubertas! Saya memiliki kulit berlebih di perut saya yang saya sadari selama 25 tahun terakhir. Saya cukup beruntung bahwa saya dapat menjalani operasi ini oleh salah satu ahli bedah kosmetik top di negeri ini! Saya telah berbicara dengan Dr. Salzhauer tentang mendokumentasikan operasi dan kemajuan saya, dan akan segera memperbarui semua orang tentang bagaimana Anda dapat melihat prosedur saya! (Saya di sisi lain berpikir bahwa mungkin ada satu video yang tidak ingin saya tonton! 🤢🤪). Saya telah takut melakukan ini selama bertahun-tahun, tetapi saya tahu saya berada di tangan yang tepat dan pada waktu yang tepat dalam hidup saya untuk melakukannya. Saya berharap dengan mendokumentasikan perjalanan saya ini akan membantu wanita lain yang telah mengalami kehamilan / penurunan berat badan besar untuk merasa baik melakukan ini untuk diri mereka sendiri juga. Saya tidak sabar menunggu perasaan "normal" di pakaian saya dan melakukan hal-hal sederhana seperti pergi ke Target dan mengenakan T-shirt dan celana jeans $ 7 untuk bermain dengan anak-anak saya🤣 (tujuan besar!)
Nantikan pembaruan sehingga kalian dapat menonton dan melihat hasilnya! Semoga saya beruntung! 🤓🤞🏻




Source by mrs_angemi

Komentar