Sudah sedikit lebih dari seminggu sejak operasi saya dan saya akhirnya mulai mendapatkan ...


Sudah sedikit lebih dari seminggu sejak operasi saya dan saya akhirnya mulai kembali ke rutinitas normal saya. Perjalanan saya ke Miami luar biasa dan saya pulang ke rumah dengan tubuh slammin berkat @therealdrmiami dan beberapa teman baru. Saya sudah menjadi "teman internet" dengan @thetraumaguy selama bertahun-tahun dan akhirnya bertemu dia dan istrinya yang cantik @ _bea922_ dan saya juga harus bergaul dengan @barrymillercrna 5 hari setelah dia membuat saya tertiduršŸ¤£. Saya tidak pernah di Miami tetapi saya menyukainya! Pemandangannya begitu indah dan saya bisa melihat kadal di alam liar! Berikut ini beberapa hal penting dalam perjalanan saya.
Berteriak khusus untuk gadis-gadis saya atas @eoshouseofhealing yang sangat memperhatikan saya setelah operasi saya!
Saya di rumah penyembuhan dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian sebelumnya dan setelah! Mengubah hidup!!! Terima kasih untuk semua harapanmu, kalian yang terbaik!




Source by mrs_angemi

Komentar